GURU TIK {PA AGUS} | Sandra nuralifah_2012
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

GURU TIK {PA AGUS}


guru TIK {pa Agus}
Assalamu alaikum wr.wb
                              hari ini adalah hari pertama aku di ajar oleh pa agus,ketika kami memulai pelajaran.pa agus memberikan kami catatan untuk di hafal dan di suruh naik satu2 untuk menjelaskan,di hari itu lah aku mulai membenci pa agus.sampai-sampai aku ingin menulis di kotak surat untuk mengganti pa guru tik.tetapi pada saat aku naik untuk menjelaskan,saya tersendak-sendak,tetapi iya memberiku nilai yang tinggi.
Pada saat itu saya bisa berfikir kalau pa guru itu baik,tetapi pa agus itu kadang menyebalkan.iya selalu menyuruh kami untuk menghapal. Dan kadang pada saat iya menjelaskan tentang bagaimana kita bisa hidup di dunia dan bagaimana kita bisa mempergunakan semua yang kita miliki,kita gunakan dengan baik dan selalu bersyukur. Pada saat itu  saya sangat tersentuh dan bersyukur telah di ajar oleh pa agus.dan sangat menyesal karna pernah berfikir jelek tentan pa agusItulah semua yang aku pikirkan tentang pa agus.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar