KELUARGA KU | Sandra nuralifah_2012
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

KELUARGA KU

kelurga ku
Assalamu alaikum wr.wb
¨     Pada saat aku dilahirkan
Alhamdulillah aku telah di lahirkan dari kelurga yang baik dan  bahagia..walaupun hidup di keluarga yang tidak kecukupan,tapi aku tetap bersyukur…..aku memiliki ayah yang sabar dalam menghadapi segala cobaan yang tertinpa dalam keluarga…..di saat ayahku ingin pergi ke mesjid,dan aku masih tidur  ayahku mencoba membangunkan ku dan menyuruhku untuk pergi berwudhu dan solhat,tapi ketika aku terbangun aku langsung bersyukur karna  aku masih di beri kesempatan untuk hidup …………

setelah aku shalat subuh aku langsung pergi untuk menyiapkan sarapan pagi uantu orang tua dan adik2 ku.sesudah itu aku membersikan rumah dan mandi……….sesudah aku bersiap siap untuk berangkat kesokolah,terlebih dahulu aku mencium kedua tangan orang tuaku dan mengucapkan salam…………….
¨     Ketika aku di besarkan
Aku sangat bersyukur karna telah di besarkan dengan penuh kasih sayang dan memiliki keluarga yang baik.aku bahagia memiliki ibu yang sangat menyayangiku dan tempat di mana aku mencurahkan semua yang aku alami dalam duka maupun suka.bagiku ibuku bukanlah sekedar ibu dalam hidupku tapi dia merupakan teman yang sangat mengerti aku,setiap aku mengalami sebuah kegagalan ibuku mensuportku dan member aku semangat……………
Ø   Ketika aku di sekolahkan
Aku bersyukur karna orang tua ku masih bisa menyokolahkan ku,walaupun hidupku serba tidak kecukupan,tapi orang tuaku tetap berjuang untuk menyekolahkan ku,sampai sekarang,aku sangat bersyukur karna orang tuaku di berikan kesehatan dan kekuatan untuk bekerja,walaupun orang tua ku dari pagi sampai menjelang malam ia bekerja sampai ia biasa lupa makan,tapi ketika ia tidak pulang pada saat tengah hari,aku lansung menyiapkan bekal untuk makan siang untuknay,dan membawakannya ke tempat kerjanya…………

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar