JIKA AKU MENJADI | Sandra nuralifah_2012
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

JIKA AKU MENJADI

                                                           
      aku ingin menjadi seorang dokter

v   apa yang harus ku lakukan
  saat aku menonton berita yang seseorang sakit parah tapi tidak bisa di rawat di rumah sakit karena ketergantungan biaya,saya sangat kasian  melihatnya,dan aku berfikir untuk menjadi dokter untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dengan mengobatinya dengan cara gratis, aku ingin membuat pekerjaan ku menjadi bermakna dan dapat membantu masyarakat,dan setiap hari kadang aku berfikir bahwa
menjadi  seorang dokter itu merupakan pekerjaan yang sangat sulit  tapi dengan kesungguhan dan dengan niat yang baik  insyaallah akan baik ,aku juga ingin membuat rumah sakit sendiri dan apabila orang yang memtuhkan ku akan aku tolong,
aku ingin sekali masuk di sokolah kedokteran tapi orang tua ku tidak mampu untuk membiayaiku untuk  masuk di sokolah kedokteran.tapi aku tetap semangat  dan tidak menyerah untuk menjadi seorang dokter,kadang teman teman ku mengatakan bahwa kamu tidak pantas menjadi seorang dokter,tapi tekat ku sudah bulat untuk menjadi dokter.

v   Menjadi dokter
Aku ingin sekali menjadi dokter ahli bedah karna kita bisa mengobati seorang yang sakit parah,dan membuat sembuh, dan bisa mengobati orang tua tanpa harus membawa orang tua ke dokter yang jauh dan mahal,dan membuat orang tuaku bangga denganku karna aku sudah menjadi  seseorang yang bermakna bagi orang lain,dan aku ingin pergi ke kampung kampung bersama dokter dokter lainnya untuk
bersosialisasi dengan masyarakat kampong serta mengobati masyarakat di sana yang sedang sakit,dan tidak bisa pergi lagi ke rumah sakit.dan membuat klinik di daerah kampung terpencil.sehiggah  masyrakat di sana tidak pusing2 lagi dengan bagamana cara ke kota untuk ke rumah sakit.
v   Apa yang aku lakukan
 Aku ingin membantu dan mengobati masyarakat ,apabila ia tidak mampu aku akan memberikan kartu gratis untuk bisa  masuk di dalam klinik ku. Sehingga tidak ada lagi penderitaa untuk masyarakat yang kuarang mampu,dan apabila ia datang untuk minta tolong kepada saya  untuk kerumahnya  mengobati seorang yang sakit parah yang sudah tidak bisa lagi  untuk ke klinik atau kerumah sakit,saya akan langsung kesana untuk mengobatinya,dan aku juga buka selama 24 ja.dan aku akan menjaga kepercayaan seorang  tersebut yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengobatinya.
             Inilah cita citaku somoga dapat terkabulkan.                                                                                                      

                                           

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar